Canon Power Shot
Tips & Share admin  

Kamera Canon PowerShot Terbaik

Canon merupakan salah satu perusahaan asal Jepang yang sangat terkenal di dunia. Canon ini merupakan produsen produk-produk imaging yang mencakup perekam video, lensa, film dan kamera digital SLR, kamera digital, teropong, scanner, mesin fotokopi dan printer.

Bagi anda yang membutuhkan kamera berkualitas, sebagai rekomendasi berikut kamera Canon PowerShot terbaik yang bisa anda pilih :

Canon Power Shot SX430 IS

 

Kelebihan dari kamera PowerShot SX430 IS ini dibekali dengan kemampuan zoom objek hingga 45x lebih dekat dan detail. Pasalnya, kamera keren yang satu ini didukung dengan teknologi ZomPlus Canon. Dengan adanya fitur canggih ini, kamera mampu melipatgandakan objek jauh lebih besar tanpa mengurangi kualitas foto yang halus.

Selain itu, dengan disematkannya prosesor gambar digic 4 plus, sehingga hasil fotonya nanti tidak jauh berbeda dengan hasil foto kamera DSLR maupun mirroless Canon.

Yang menariknya, kamera Digital Canon PowerShot SX430 ini juga memiliki banyak opsi pemotretan. Dengan begitu, anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan foto yang diinginkan. Seperti mode potret  Monochrome, Fish-Eye Effect, Live View Control, Potrait, Face Self-Timer, Low Light, dan masih banyak lagi mode menarik lainnya.

Selain itu, kamera canggih ini juga dilengkapi dengan baterai Pack NB-11LH yang diklaim mampu bertahan hingga ratusan foto dan 50 menit untuk merekam video. Bukan hanya itu, kamera ini dibekali juga dengan konektivitas Wi-Fi dan NFC.

 

Canon PowerShot G7 Mark III Digital

 

Berbeda dengan pendahulunya yang hanya mengandalkan mikrofon internal, G7 Mark III kini sudah dibekali dengan input mikrofon berupa jack audio 3,5 mm. Dengan adanya konektor tersebut memungkinkan penggunanya bisa menambah berbagai macam mikrofon eksternal guna meningkatkan kualitas rekaman suara, mulai dari jenis shotgun hingga clip on.

 

Selain itu, kamera ini juga menjadi semakin mumpuni untuk digunakan merekam video, termasuk membuat vlogging. Bukan hanya itu, permasalahan seperti ambience noise, wind noise, dan jarak pembicara yang terlalu jauh dapat diatasi dengan mikrofon eksternal.

Yang menariknya, kamera ini juga tersedia fitur pengaturan level audio secara manual untuk membantu perekaman dari mic.

 

Kemampuan video kamera ini juga semakin meningkat dan telah didukung resolusi hingga 4K (3.840 x 2.160) 25/ 30 FPS tanpa crop serta perekaman slow motion di resolusi Full-HD (1.920 x 1.080) 100.120 FPS.

 

Canon PowerShot G7X Mark II Kamera Pocket

 

Canon PowerShot G7X Mark II Kamera Pocket merupakan kamera saku yang dibekali dengan lensa bukaan lebar f/1.8-f/2.8 dengan optical zoom hingga 4.2x yang bisa memudahkan penggunanya mengambil foto dengan bokeh dan detail yang lebih besar.

Selain itu, dilengkapi juga dengan sensor kamera yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil foto maupun video dengan kualitas yang lebih tinggi berkat adanya sensor CMOS 1 inch beresolusi 20,1 megapiksel. Bukan hanya itu, rentang dinamisnya pun semakin lebar yang membantu kamera guna memastikan bagian yang gelap dan terang yang tertangkap. Dengan begitu, anda bisa mengambil bagian objek yang gelap dengan latar yang terang atau sebaliknya.

 

Canon PowerShot SX620 HS

 

Kamera yang satu ini hadir dengan kemampuan optical zoom lensa hingga 25x. Selain dibekali dengan lensa berkemampuan zoom yang panjang, kamera ini juga memiliki sendor CMOS yang mampu menghasilkan foto hingga resolusi maksimum 20,2 megapiksel. Canon PowerShot SX620 HS juga dilengkapi dengan modus video yang dapat merekam video hingga resolusi Full HD.

Untuk mengatur pemotretan, pada bagian belakang bodi kamera tersedia layar LCD berukuran 3. Yang menariknya, tersedia juga konektivitas WiFi dan NFC yang mempermudah anda untuk berbagi video atau foto ke perangkat lainnya.

Leave A Comment